Dyson Purifier Hot+Cool HP07 Unboxing – Menangkap Debu, Alergen, dan Virus PM0.1 Dengan Sempurna

Kami baru-baru ini membuka kotak vakum bebas kabel Dyson V11 Pro. Seperti yang kita ketahui bersama, perusahaan yang berkantor pusat di Malmesbury, Inggris ini juga menjual produk pembersih udara dan perawatan rambut. Hari ini, kami memiliki pembersih dan pemanas Dyson Pure Hot+Cool (HP07) yang baru diluncurkan untuk dibongkar. Ini memiliki desain futuristik yang terlihat pada pandangan pertama dan dilengkapi dengan banyak fitur pintar. Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan ingin menambahkan pembersih udara premium ke rumah atau kantor Anda, peluncuran baru dari Dyson ini dapat membuat Anda terkesan.

Ini bukan hanya pembersih udara HEPA, tetapi juga pemanas dan kipas tanpa bilah. Ini adalah salah satu dari jenis untuk saat ini. Pemurni dan pemanas Dyson Pure Hot+Cool hadir dalam pilihan warna Putih/Perak dan Hitam/Nikel dan saat ini dijual seharga Rs 47.515. Selain pembersih itu sendiri, ada juga remote control, filter HEPA+Carbon, dan adaptor catu daya di dalam paket retail. Dengan HEPA H13 dan filter karbon aktif, mesin dapat menangkap 99,95% alergen & polutan sekecil 0,1 mikron.

Filter pembersih udara HEPA+Carbon pengganti dihargai Rs 4.980 masing-masing. Dengan peluncuran ini, perusahaan juga membuat seluruh mesin memenuhi standar HEPA H13 dan bukan hanya filter itu sendiri. Sama seperti purifier Dyson sebelumnya, remote control yang ditawarkan dengan mesin baru ini juga memiliki bentuk melengkung dan diberi magnet untuk disimpan secara elegan di atas purifier. Pengguna juga dapat mengakses fitur pintar dengan menginstal aplikasi Dyson Link di perangkat Android atau iOS mereka. Aplikasi Dyson Link tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Selain itu, pembersih dan pemanas Dyson Pure Hot+Cool dapat dipasangkan dengan Amazon Alexa, Google Assistant, atau Siri untuk kontrol suara yang mudah.

Bahkan dapat berosilasi hingga 350 derajat untuk memanaskan atau mendinginkan seluruh ruangan dengan cepat secara merata. Pengguna juga dapat menonaktifkan fungsi pendinginan dan pemanasan dan menggunakannya hanya untuk memurnikan udara di dalam ruangan. Pemurni dan pemanas Dyson Pure Hot+Cool juga dapat memantau dan menampilkan data kelembaban dalam ruangan dan kualitas udara termasuk PM2.5, PM10, VOC, dan NO2 secara real-time. Ini juga akan menampilkan grafik AQI keseluruhan (diperbarui setiap 12 detik) & 24 jam pada layar LCD melingkar. Data yang sama juga dapat diakses dari mana saja menggunakan aplikasi Dyson Link.

Perhatikan bahwa opsi pelacakan berkelanjutan dimatikan secara default dan harus diaktifkan secara manual. Anda dapat melakukannya dengan menekan dan menahan tombol mode otomatis pada remote control selama 5 detik. Layar pada pemurni juga akan menampilkan sisa masa pakai filter dan akan mengingatkan bila perlu diganti. Ada juga tombol mode malam pada remote control untuk menjaga mesin lebih senyap di malam hari. Namun, mesin hanya dilengkapi dengan tombol standby ON/OFF dan tidak ada yang lain untuk mengontrol fitur. Bagian jala di bagian bawah menara termasuk filter HEPA untuk menyedot udara.

Ketika udara melewati filter, semua polutan berbahaya ditangkap. Berbicara tentang dimensi, pembersih dan pemanas Dyson Pure Hot+Cool berukuran lebar 248mm dan tinggi 764mm. Berat mesin sekitar 8.5kg. Tidak seperti produk mandiri yang dapat disesuaikan dengan musim, pembersih dan pemanas Dyson Pure Hot+Cool dapat digunakan sepanjang tahun. Namun, label harga premium berarti itu tidak dipenuhi untuk semua. Bagi mereka yang mampu, tidak akan ada kesulitan menggunakan mesin setiap hari dari tahun ke tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *